ARSEKAMPUNGKU : ****pelebaran jalan di titik jembatan aek arse ke tpu arse jae dolok dalam tahap akhir****musim penghujan masih berlangsung****halaman kantor camat dijadikan tempat nongkrong anak muda**** lubang dijalan depan kantor canat Arse makin menganga****banyak yang hamil sebelum nikah pertanda moral anak muda kecamatan Arse merosot**** di arse jaringan internet sangat lambat****harga kolang-kaling di prediksi tertinggi dalam 10 tahun terakhir **** .

ARSE

BATUHORPAK JAE, BATURHORPAK JULU,BUNGA BONDAR X, JONGGOL JAE,JONGGOL JULU. ARSE JULU. LUMBAN LOBU. PAGARAN PISANG. GUNUNG TUA ARSE. GUNUNG MANAON. NABONGGAL. TANJUNG. NAPOMPAR. ARSE JAE DOLOK .HANOPAN. HUTA PADANG. PAGARAN TULASON. BAHAP. HUTA TONGA. UJUNG PADANG. AEK TOROP. RONCITAN. LOBU SIANTAR. LANCAT JAE. LANCAT JULU. BATU LONGGOM. SIPOGU

Senin, 16 Mei 2011

Lulusan SMKN 1 Arse Berpeluang jadi Mandor


SIPIROK-
Lulusan perdana Tahun Ajaran (TA) 2010/2011 dari SMKN 1 Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) berpeluang langsung mendapat pekerjaan di perkebunan swasta sebagai mandor kebun.
Demikian disampaikan Kepala Sekolah Sariam Siregar SPd kepada METRO Rabu (11/5). “Salah satu perusahaan perkebunan swasta di Kalimantan Tengah , yaitu PT Best Agro Internasional telah menjalin kerja sama dengan kita dan bersedia menampung lulusan perdana SMKN 1 Arse khusus jurusan Pertanian untuk dijadikan mandor perkebunan di sana,” kata kasek.
Dikatakannya, adapun syarat-syarat yang diajukan pihak perusahaan antara lain, tamatan SMK Pertanian, sehat jasmani dan rohani, bersedia ditempatkan di Kelimantan Tengah, tinggi badan minimal 150 cm, usia maksimal 20 tahun baik pria maupun wanita. Adapun kelengkapan yang dibutuhkan untuk pelamaran adalah foto copy izajah, pas foto warna 4x6 sebanyak 2 lembar, Curiculum Vittae (CV) dan nomor HP yang bisa dihubungi.
“Dari 38 siswa kelas XII jurusan Pertanian yang kita miliki, 10 di antaranya telah menyatakan berminat, namun kita tetap akan menunggu pengumuman kelulusan mereka dulu sambil mereka menyelesaikan berbagai kelengkapan administrasi yang dibutuhkan,” terangnya. (ran/ara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSE KAMPUNGKU

ARSE KAMPUNGKU

Entri Populer

MOTTO

"jangan terlalu banyak bermimpi,sekarang saatnya aksi nyata"