ARSEKAMPUNGKU : ****pelebaran jalan di titik jembatan aek arse ke tpu arse jae dolok dalam tahap akhir****musim penghujan masih berlangsung****halaman kantor camat dijadikan tempat nongkrong anak muda**** lubang dijalan depan kantor canat Arse makin menganga****banyak yang hamil sebelum nikah pertanda moral anak muda kecamatan Arse merosot**** di arse jaringan internet sangat lambat****harga kolang-kaling di prediksi tertinggi dalam 10 tahun terakhir **** .

ARSE

BATUHORPAK JAE, BATURHORPAK JULU,BUNGA BONDAR X, JONGGOL JAE,JONGGOL JULU. ARSE JULU. LUMBAN LOBU. PAGARAN PISANG. GUNUNG TUA ARSE. GUNUNG MANAON. NABONGGAL. TANJUNG. NAPOMPAR. ARSE JAE DOLOK .HANOPAN. HUTA PADANG. PAGARAN TULASON. BAHAP. HUTA TONGA. UJUNG PADANG. AEK TOROP. RONCITAN. LOBU SIANTAR. LANCAT JAE. LANCAT JULU. BATU LONGGOM. SIPOGU

Selasa, 24 Mei 2011

Tapsel, Balai Desa Arse Butuh Perbaikan


ARSE - Kondisi balai desa di Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan memprihatinkan. Lantainya hancur, pekarangan ditumbuhi rumput, tiang dan kuda-kuda bangunan banyak yang lapuk, dan sebagian besar dinding sudah tak ada di tempatnya. Melihat kondisi ini pemerintah diharapkan segera mengalokasikan dana agar fasilitas umum tersebut bisa difungsikan dan dimanfaatkan sebagai fasilitas umum kemasyarakatan di Kecamatan Arse.

Salah seorang aktivis LSM LIRa Kecamatan Arse, Amin Pane, menyebutkan, balai desa yang dibangun semi permanen dan berukuran sekitar 8 x 20 meter persegi di pinggir Jalan Provinsi Sipirok-Siagimbar km 12, tepatnya di simpang Gunung Manaon ini, hendaknya mendapat perhatian dari pemerintah.Sebab, balai desa cukup memiliki manfaat yang besar bagi warga Arse terutama yang membutuhkan sarana balai desa yang menampung banyak warga. “Sangat bagus jika gedung itu diperbaiki apalagi di wilayah Arse belum ada fasilias bangunan yang memadai untuk acara pertemuan yang menampung banyak peserta,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Arse, Johanes SP, yang dihubungi METRO, Minggu (27/3), mengatakan, pada musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2011, sudah ada usulan untuk membangun tempat pertemuan. Namun belum ditetapkan di mana lokasinya. “Apakah di balai desa yang lama atau cari tempat yang baru di sekitar lingkungan kantor camat,” tandasnya. (ran) (metrosiantar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSE KAMPUNGKU

ARSE KAMPUNGKU

Entri Populer

MOTTO

"jangan terlalu banyak bermimpi,sekarang saatnya aksi nyata"