ARSEKAMPUNGKU : ****pelebaran jalan di titik jembatan aek arse ke tpu arse jae dolok dalam tahap akhir****musim penghujan masih berlangsung****halaman kantor camat dijadikan tempat nongkrong anak muda**** lubang dijalan depan kantor canat Arse makin menganga****banyak yang hamil sebelum nikah pertanda moral anak muda kecamatan Arse merosot**** di arse jaringan internet sangat lambat****harga kolang-kaling di prediksi tertinggi dalam 10 tahun terakhir **** .

ARSE

BATUHORPAK JAE, BATURHORPAK JULU,BUNGA BONDAR X, JONGGOL JAE,JONGGOL JULU. ARSE JULU. LUMBAN LOBU. PAGARAN PISANG. GUNUNG TUA ARSE. GUNUNG MANAON. NABONGGAL. TANJUNG. NAPOMPAR. ARSE JAE DOLOK .HANOPAN. HUTA PADANG. PAGARAN TULASON. BAHAP. HUTA TONGA. UJUNG PADANG. AEK TOROP. RONCITAN. LOBU SIANTAR. LANCAT JAE. LANCAT JULU. BATU LONGGOM. SIPOGU

Rabu, 19 Desember 2012

Jalan lintas arse tak aman lagi

Arse- Dua bulan yang lalu telah terjadi pencurian kereta ini terjadi di salah satu rumah warga disimpang liang! dan sekitar enam bulan yang lalu juga terjadi pencurian, anehnya entah karena apa pelaku meninggalkan hasil curiannya begitu saja dipinggir jalan!.

         dan baru-baru ini juga telah terjadi kasus perampokan, ini terjadi di wilayah arse sipogu dekat jembatan ke arah simangambat. dari informasi yang ARSEKAMPUNGKU dapatkan kejadian berawal ketika mobil pribadi yang parkir ditepi jalan menyetop mobil truk yang datang dari arah sipirok, kebetulan truk ini mau pulang ke simangambat dan  bermuatan alat-alat bengkel las asal bunga bondar sepuluh!. ternyata ini modus para pelaku setelah truk berhenti pelaku langsung mengancam korban dan mengikatnya di dalam mobil pribadi tersebut, korban dibawa beserta truknya!
         kabarnya para korban bisa selamat saat mobil truk yang dikenderai kelompotan pencuri mengalami kerusakan di daerah dolok sanggul! saat para pelaku memperbaikinya, mereka (korban-red) dengan pertolongan tuhan lepas dari ikatan dan langsung menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian ke kantor polisi setempat! tapi saat mereka tiba bersama pihak kepolisian di tempat mereka melarikan diri para korban dan mobil mereka sudah tak ada lagi!
        dari beberapa kejadian yang telah terjadi di jalan lintas arse! di harapkan kepada warga dan pengendara untuk berhati-hati! apalagi didaerah kecematan arse pos polisi tidak ada,mungkin ini yang menyebabkan para pelaku kejahatan suka melaksanakan aksinya di daerah ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSE KAMPUNGKU

ARSE KAMPUNGKU

Entri Populer

MOTTO

"jangan terlalu banyak bermimpi,sekarang saatnya aksi nyata"