ARSEKAMPUNGKU : ****pelebaran jalan di titik jembatan aek arse ke tpu arse jae dolok dalam tahap akhir****musim penghujan masih berlangsung****halaman kantor camat dijadikan tempat nongkrong anak muda**** lubang dijalan depan kantor canat Arse makin menganga****banyak yang hamil sebelum nikah pertanda moral anak muda kecamatan Arse merosot**** di arse jaringan internet sangat lambat****harga kolang-kaling di prediksi tertinggi dalam 10 tahun terakhir **** .

ARSE

BATUHORPAK JAE, BATURHORPAK JULU,BUNGA BONDAR X, JONGGOL JAE,JONGGOL JULU. ARSE JULU. LUMBAN LOBU. PAGARAN PISANG. GUNUNG TUA ARSE. GUNUNG MANAON. NABONGGAL. TANJUNG. NAPOMPAR. ARSE JAE DOLOK .HANOPAN. HUTA PADANG. PAGARAN TULASON. BAHAP. HUTA TONGA. UJUNG PADANG. AEK TOROP. RONCITAN. LOBU SIANTAR. LANCAT JAE. LANCAT JULU. BATU LONGGOM. SIPOGU

Senin, 29 Desember 2014

Jalan nasional di Tarutung putus. jalan Sipirok -Siborongborong via Arse rame digunakan sebagai jalur alternatif

ARSE - Dua hari ini kita melihat pemandangan yang tidak biasa mengenai kepadatan kenderaan yang hilir mudik melintas di jalan sepanjang arse.
   Hal ini terjadi disebabkan putusnya jalan di daerah Tarutung TAPANULI UTARA sehingga para pengguna jalan mencari jalan jalan alternatif untuk sampai ketujuan.

  Dan khususnya kenderaan kecil dan minibus lebih memilih jalur siborongborong -Sipirok via ARSE sebagai pilihan.walaupun jalan Arse berlubang tapi kalo soal keamananan memang tidak perlu dikhawatirkan saat melintasi daerah ini.
  Seperti menurut seorang warga Arse " silahkan lewat! Tak apa pasti aman,hanya saja jalannya memang rusak penuh lubang."
   Para pengguna jalan beriringan/rombongan, karena memang jalur ini(siborongborong -sipirok ) ini daerahnya masih jauh-jauh antara satu peekampungan ke perkampungan berikutnya.
   Mengenai jalan  jalan arse yang rusak
Seorang warga lain berharap " moga moga ya diantara mobil-mobil yang lewat ini,ada pejabat pemprov Sumut yang lewat,agar mereka tahu kondisi nyata keadaan jalan kita yang rusak parah" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSE KAMPUNGKU

ARSE KAMPUNGKU

Entri Populer

MOTTO

"jangan terlalu banyak bermimpi,sekarang saatnya aksi nyata"